Senin, 19 Maret 2012

Kiamat 2012 dan Misteri Bunker Rahasia BILL GATES

The South Pole Telescope = Menghabiskan biaya milyaran dolar untuk melacak posisi perjalanan dari sebuah planet yang sangat penting ( yang kabarnya akan menabrak planet Bumi ) yaitu Planet X- Nibiru

Mengapa tiba-tiba pemerintahan di dunia membangun bunker yang berukuran sangat besar yang di dalamnya dipenuhi dengan bibit-bibit kehidupan ( tanaman & spesies) ?


Svalbard Doomsday Seed Vault = Investor utama dari proyek ini adalah Bill Gates dan Keluarga Rockefeller
Apakah mereka mengetahui sesuatu yang kita tidak ketahui ?


Bunker Rahasia = Didesain khusus untuk menyelamatkan para kaum elite dunia
Mereka telah merencanakan rencana keselamatan mereka sendiri, tetapi mereka tidak bisa menyelamatkan semua orang …



Phil Schneider : Dibunuh = Dia telah memberitahu dunia apa yang seharusnya dirahasiakan
Tak lama setelah itu, Phill ditemukan tewas di apartemennya …



Philip Schneider itu lahir 23 April 1947 dan meninggal dunia (banyak menganggap dibunuh) pada bulan Januari 1996. Sekarang Philip Schneider diklaim sebagai-pemerintah mantan geolog serta insinyur struktur yang dilibatkan dalam membangun pangkalan militer bawah tanah di Amerika Serikat (yang memiliki izin keamanan tingkat 3, "riolit 38").

Tidak hanya itu, tapi Philip Schneider juga mengaku ia adalah salah satu dari hanya tiga orang dapat bertahan pertempuran mematikan di mana 66 Amerika dan NATO "Delta Force" tentara tewas. Pertempuran ini diduga terjadi pada tahun 1979 antara alien Grey dan pasukan militer AS dan NATO di sebuah pangkalan bawah tanah Dulce, New Mexico



Philip Schneider, Pembunuhan Dengan Bunuh Diri?
Latar belakang Philip adalah sebagai Insinyur Struktural. Dia adalah seorang pakar bahan peledak dan pengaruhnya terhadap struktur geologi. Dia bekerja di bawah dua nomor jaminan sosial. Kebanyakan dari awal bekerja di pangkalan bawah tanah gunung dengan Morrison-Knudsen dilakukan dengan menggunakan nomor jaminan sosial yang salah.

Saya kemudian mampu membuktikan bahwa ia telah dua nomor melalui kantor jaminan sosial ketika saya diterapkan untuk manfaat kematian putrinya.

Ia bekerja untuk Army Corps of Engineers dan US Navy dengan nomor yang salah yang sama. Hanya setelah ia memperoleh SSI pada tahun 1981 melakukan "nyata" nomornya ikut bermain. Dia selalu mengatakan kepada saya bahwa ia memiliki Clearance Rhyolitic dan bahwa ayahnya memiliki Clearance Cosmic dari karyanya dengan NATO. Dan itu adalah alasan kedua mengapa Philip mulai kuliah. "

Selama dua tahun terakhir hidupnya, Schneider memberikan lebih dari 30 kuliah ke berbagai penonton di seluruh dunia, mengenai teori konspirasi di mana ia mengaku akan membocorkan informasi mengekspos mereka. Namun, Schneider tidak pernah mampu atau mau membuktikan tuduhan (misalnya menunjukkan pintu masuk ke Dulce Base). klaim-Nya menerima pemberitahuan mainstream sedikit, tetapi disebabkan cukup buzz di kalangan penggemar UFO.

0 komentar:

Posting Komentar