Senin, 19 Maret 2012

DI JUAL BUNKER KIAMAT, ANDA BERMINAT?

Apa yang anda pikirkan ketika mendengar kata “Kiamat”? saya yakin anda pasti akan membayangkan sebuah keadaan dimana semua berada dalam keadaan hancur lebur dan dunia berada dalam goncangan yang sangat dahsyat. Pada saat itu digambarkan bahwa gunung – gunung akan meletus, dan air laut akan naik ke daratan seperti bencana tsunami.

Ramalan Suku Maya
Namun, akhir-akhir ini berkembang isu yang menyeruak di masyarakat dengan mengatakan bahwa hari kiamat akan datang pada tahun 2012. Pernyataan yang mengehebohkan ini datang dari Kalender suci bangsa maya atau Tzolkin. Di dalam tata perhitungan kalender mereka, salah satunya disebutkan bahwa pada periode 1992 – 2012 bumi akan dimurnikan. selanjutnya peradaban manusia akan berakhir dan masuk babak peradaban yang baru, tepatnya tanggal 21  Desember 2012. 

Kabar tersebut berhembus dengan sangat cepat, hal ini membuat berbagai spekulasi mengenai kebenaran dari kalender bangsa maya. Ada yang mengakui kebenaran dari kalender bangsa maya tersebut. Apalagi hal ini diamini oleh peramal mama Loren yang menyebutkan bahwa bahwa pada tahun 2012 dunia yang kita huni sekarang ini akan mendapatkan becana besar secara global. Dan kehidupan di masing-masing negara hanya menyisakan sekitar 30%-40% penduduknya.  Hal lain pun disikapi berbeda dengan para insan perfilman Hollywood yang meluncurkan film bertajuk hari kiamat, 2012. Dalam film tersebut dikisahkan bahwa bumi mengalami kehancuran yang sangat dahsyat.

Teknologi Anti Kiamat
Ketakutan akan terjadinya Hari Kiamat ini telah membuat sebagian orang mulai memikirkan bagaimana cara untuk menyalamatkan diri dari kiamat. Hal ini terlihat pada pembuatan Bunker Anti Kiamat yang terdapat di dekat Gurun Mojave di wilayah Barstow, California. Bunker yang diciptakan oleh Robert Vicino ini adalah sebuah tempat perlindungan bagi “mereka” agar tidak terkena bencana kiamat sehingga dapat terus bertahan hidup. Bunker ini mempunyai fasiilitas kurang lebih 200 kamar, dapur umum, rumah sakit dan berbagai fasilitas lainnya. Untuk menikmati bunker ini,dibutuhkan uang sekitar USD 50.000. Vicino menjanjikan kepada setiap pembeli bunker tersebut mengenai keamanan dan keselamatan yang akan dirasakan setiap pemilik kavling bunker.
Teknologi selanjutnya adalah Kapsul anti Kiamat. Kapsul ini dibuat oleh Penemu Evgeny Ubiyko, di Rusia dengan nama 2012. Kapsul yang berbentuk seperti mobil ini dibuat untuk mengantisipasi bencana super dahsyat Kiamat. Dimana kapsul anti Kiamat ini mampu menahan segala macam gonjangan, tsunami, hingga lahar yang terjadi pada saat hari Kiamat tiba. Kapsul anti Kiamat ini dihargai dengan harga 883 juta rupiah.


Dan yang terakhir adalah Kota anti kiamat yang dibangun di dalam kawah. Kota ini akan dibangun di dalam kawah buatan manusia. Konsepnya eco-city, ramah lingkungan dan digunakan sebagai zona industri yang baru di Rusia.
Kawah buatan ini bisa jadi merupakan lubang galian terbesar di dunia kedua. Galian ini akan ditutupi oleh kubah kaca. Total luas area eco-city ini mencapai 2 juta meter persegi, sanggup mengakomodasi 100.000 orang.

Para arsiteknya berharap "kota taman" ini akan menjadi landmark di Siberia Timur. Meski desainnya sudah rampung, hingga saat ini pembangunannya masih belum kedengaran di Yakutia.

Di Indonesia dibangun juga ngak ya? Ngarep !!!

0 komentar:

Posting Komentar